19 Februari 2011

BPC Gapensi Kabupaten Pasuruan Tunda Muscab Hingga Maret



Penetapan agenda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VII BPD Gapensi Jatim yang jatuh pada bulan Februari 2011, memaksa Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Pasuruan, menunda pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang seharusnya digelar sekitar minggu kedua bulan yang sama.

"Untuk menghindari berhimpitnya kegiatan di lingkungan internal Gapensi Jatim dan demi kepentingan bersama, kami akhirnya sepakat menunda pelaksanaan Muscab hingga Maret. Muscab BPC Gapensi Kabupaten Pasuruan akan digelar pada 16 Maret 2011". Demikian disampaikan Ketua Umum BPC Gapensi Pasuruan, Loedfi Djayanto.

Loedfi berharap, dengan penundaan tersebut, pelaksanaan Muscab menjadi lebih matang, sehingga hasil-hasil yang diperoleh atau yang direkomendasikan untuk dilaksanakan pada periode kepengurusan 2011-2016, merupakan program-program yang benar-benar sudah difikirkan secara masak dan rasional untuk dilaksanakan.

"Ke depan, yang paling vital adalah mempersiapkan anggota agar lebih dekat dengan aplikasi teknologi informasi, utamanya yang terkait dengan sistem pelelangan secara elektronik (e-procurement). Terlebih pada 2012 mendatang, pemerintah sudah menutup pintu rapat-rapat untuk sistem pelelangan secara manual dan tradisional, dan mulai menerapkan secara penuh sisem pelelangan secara elektronik" tegas Loedfi.

Dengan demikian, lanjutnya, mau tidak mau, suka tidak suka, pelaku usaha jasa konstruksi harus mengenal lebih dekat dan mampu menggunakan aplikasi teknologi informasi secara mumpuni, agar mampu meraih peluang mengikuti tender.

CV. MITRA - Pasuruan